Star Entertainment Melihat John O’Neill Mengambil alih CEO untuk Saat Ini


Hiburan Bintang, sebuah perusahaan perjudian dan hiburan Australia, sedang mengalami perubahan besar pada tim kepemimpinannya. Perusahaan akan melihat perombakan dewan direksi.

Analis Mengkritik Kenaikan Gaji O’Neill

Setelah kepergian mantan CEO Matt Bekier, John O’Neill, mantan bintang rugby dan ketua Star, menggantikan direktur pelaksana dan chief executive officer. Perusahaan berjanji bahwa perubahan dewan akan segera hadir:

“Meskipun dewan menganggap penting bahwa perusahaan memiliki stabilitas dalam masa transisi ini ke direktur pelaksana dan CEO baru, dewan mengakui perlunya perubahan dewan yang dipercepat.”

Kritikus telah menunjukkan bahwa O’Neill, sekarang memegang tiga posisi penting dalam Star Entertainment, akan mendapatkan hampir $ 1,5 juta (dalam dolar AS) setahun. Mereka berpendapat bahwa uang ini malah dapat digunakan untuk meningkatkan bisnis perusahaan. Sementara O’Neill akan menjabat sebagai CEO hanya untuk sementara, dia masih akan mengambil untung dari gejolak perusahaan.

Kolesnikoff Berbicara Tentang Gaji O’Neill

Bekier mengundurkan diri dari Star Entertainment setelah perusahaan itu dituduh secara sengaja melanggar peraturan negara tentang pencucian uang di tengah kejahatan lainnya. Cutinya akan sangat menguntungkan gaji tahunan O’Neill, yang membuat para analis industri meneliti keputusan itu.

Vas Kolesnikoff, direktur eksekutif perusahaan penasihat ISS, menganalisis situasi dalam sebuah wawancara dengan WAToday. Dia menunjukkan bahwa O’Neill kemungkinan akan dikeluarkan dari perusahaan selama perombakan yang sedang berlangsung. Kolesnikoff menambahkan bahwa mantan bintang rugbi itu telah menjabat sebagai ketua selama satu dekade dan belum melakukan apa pun untuk mencegah skandal pencucian uang. Namun, bahkan jika ini terjadi, itu tidak akan mencegah O’Neill untuk mendapatkan gaji besar sebelum pergi.

Kolesnikoff membandingkan situasi dengan apa yang sebelumnya terjadi dengan Crown Resorts di mana hampir seluruh tim kepemimpinan dicopot dari gelar mereka.

Star Entertainment Perlu Berubah untuk Mendapatkan Kembali Kepercayaan Publik

Star Entertainment telah mendapatkan banyak masalah. Perusahaan itu dituduh melakukan pencucian uang, campur tangan asing, kejahatan dan penipuan, setelah penyelidikan intensif. Beberapa tempat operator telah digunakan untuk kegiatan perjudian ilegal yang melanggar peraturan Australia.

Star juga dituduh membiarkan kegiatan penipuan oleh Suncity Group meluncur dan memilih untuk menutup mata terhadap kesalahan tersebut. Bahkan ketika Angus Buchanan mencoba menulis laporan pada tahun 2020, operator membela Suncity dan mengirimkan versi yang mengecilkan apa yang terjadi.

Karena pelanggarannya, Star Entertainment berisiko kehilangan lisensi operatornya. Banyak yang mengharapkan perusahaan untuk menjalani pembentukan kembali dewan secara signifikan jika ingin mendapatkan kembali kepercayaan dari regulator dan rasa hormat dari pelanggannya. Setelah penyegaran dewan direksi, Crown Resorts berhasil mengurangi beberapa kerusakan dan melihat pemulihan bisnisnya. Perusahaan ini sekarang akan diakuisisi oleh Blackstone dalam kesepakatan $6,5 miliar. Sangat menarik untuk melihat apakah Star Entertainment dapat meniru pemulihan Crown.

Cashback paus Result SGP 2020 – 2021. Promo terbesar yang lain tampil diamati secara terjadwal via iklan yang kita sampaikan di laman tersebut, dan juga dapat ditanyakan pada layanan LiveChat support kami yang stanby 24 jam On the internet dapat mengservis segala kebutuhan antara player. Mari segera daftar, & menangkan bonus Lotto serta Live Casino Online terbaik yg terdapat di lokasi kita.