LVS menang dalam kasus pengadilan Makau yang bernilai miliaran dolar


Pengadilan Makau telah memutuskan mendukung Las Vegas Sands dalam kasus pengadilan multi-miliar dolar yang telah berjalan lama yang dibawa oleh Asian American Entertainment Corp. (AAEC).

Pengadilan Tingkat Pertama mengambil keputusannya pada tanggal 28 April. Sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan AAEC berencana untuk melanjutkan perjuangannya terlepas dari keputusan Makau, dengan mengatakan keputusan itu merupakan upaya untuk membungkam perusahaan.

AAEC, yang dipimpin oleh pengusaha Taiwan Marshall Hao, telah mengklaim setidaknya $7,5 miliar dari operator AS untuk pelanggaran kontrak.

Tuntutan kompensasi didasarkan pada dua laporan independen, salah satunya dilakukan oleh perusahaan konsultan Ducker Research, yang memperkirakan AAEC, yang didukung oleh pengusaha Taiwan Marshall Hao, merugi sekitar MOP57,9 miliar antara tahun 2002 dan 2020.

Kedua pihak telah bekerja sama pada bulan Oktober 2001 untuk mengeksplorasi tawaran potensial untuk konsesi Macau pada tahun 2002, namun, LVS akhirnya bermitra dengan pelopor Galaxy Entertainment dan kemudian memenangkan lisensi yang didambakan.

Klaim kompensasi AAEC didasarkan pada perkiraan berapa banyak laba bersih yang hilang dari perusahaan akibat tidak mendapatkan lisensi.

Perusahaan telah mencari ganti rugi di Makau dan AS. Perusahaan ini menggugat mantan Ketua LVS Sheldon Adelson sebesar $ 5 miliar di pengadilan Nevada pada tahun 2014. Proses dilanjutkan di Makau pada Juni tahun lalu, dengan serangkaian saksi ahli bersaksi tentang proses pemberian konsesi. .

Promo oke punya Result SGP 2020 – 2021. Undian hari ini lain-lain bisa diamati dengan terjadwal lewat status yang kami umumkan pada website ini, serta juga dapat ditanyakan kepada operator LiveChat pendukung kami yg menunggu 24 jam Online buat meladeni segala maksud para pengunjung. Lanjut cepetan sign-up, & menangkan diskon Toto dan Kasino On-line tergede yang nyata di tempat kami.