Koridor perjalanan Singapura/Korea Selatan akan dimulai pada 15 November


Singapura dan Korea Selatan telah sepakat untuk membangun koridor perjalanan bebas karantina untuk pelancong yang divaksinasi penuh mulai 15 November.

Pengunjung akan dikenakan tes PCR untuk Covid alih-alih menjalani karantina, atau pemberitahuan tinggal di rumah, kata pemerintah Singapura dalam rilis berita.

Tidak akan ada batasan tujuan perjalanan, atau persyaratan untuk rencana perjalanan atau sponsor yang terkendali.

Sebelum pandemi, Singapura dan Korea Selatan berada di antara tujuan perjalanan utama satu sama lain, dengan 64 layanan penumpang udara mingguan membawa 1,6 juta pelancong.

“Singapura dan Republik Korea menikmati hubungan bilateral yang sangat baik, dengan hubungan antar masyarakat yang kuat. Saya senang bahwa kedua negara telah sepakat untuk bersama-sama meluncurkan Jalur Perjalanan yang Divaksinasi yang akan membuka kembali perjalanan umum antara kedua negara kami, yang telah terganggu selama 20 bulan terakhir, ”Menteri Transportasi Singapura S. Iswaran mengatakan.

“Baik Singapura dan Republik Korea telah membuat kemajuan luar biasa dalam memvaksinasi populasi kami dan VTL mencerminkan kepercayaan yang dimiliki kedua negara terhadap kemampuan satu sama lain untuk mengelola situasi COVID-19. Ini adalah tonggak sejarah lainnya saat kami membuka kembali perbatasan Singapura, dan melanjutkan perjalanan udara dengan cara yang hati-hati dan terkalibrasi.”

Cashback terbaru Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Game mingguan lain-lain bisa dipandang dengan berkala lewat banner yang kita sisipkan dalam laman ini, lalu juga dapat dichat kepada petugas LiveChat support kita yg stanby 24 jam On-line buat meladeni seluruh maksud para pemain. Lanjut secepatnya daftar, serta dapatkan cashback dan Kasino Online terbesar yg tampil di laman kami.