AIGF mendesak negara bagian untuk mengambil pendekatan proaktif terhadap regulasi game online


All India Gaming Federation (AIGF) telah meminta negara bagian untuk mengambil pendekatan proaktif untuk mengembangkan kerangka kebijakan yang kuat untuk industri game online.

Esports dan e-gaming akan memainkan peran penting dalam ekonomi India, katanya, mengutip sebuah studi yang memperkirakan pasar game India akan mencapai $6-7 miliar pada tahun 2025 dari $1,8 miliar saat ini.

Dikatakan bahwa pemerintah negara bagian memiliki peran untuk dimainkan dalam mendorong pendekatan proaktif untuk menciptakan regulasi, yang akan menjadi katalis untuk pertumbuhan.

“India memiliki lebih dari 200 juta e-gamer yang bermain di lebih dari 200 platform. E-sports dan e-gaming, di bawah payung pertumbuhan ekonomi digital, akan memainkan peran penting dalam ekonomi India. “Untuk mendorong ini, industri e-gaming membutuhkan kerangka kerja kebijakan yang kuat dan infrastruktur digital untuk menjadi pemimpin global,” kata PK Mishra, presiden Federasi Permainan Seluruh India.

Game online berbasis keterampilan adalah legal di India, meskipun tidak ada undang-undang federal dan setiap negara bagian memutuskan pendekatannya. Tambal sulam hukum telah menyebabkan situasi dorong dan tarik antara pengadilan dan pemerintah, dengan beberapa negara bagian mencoba untuk melarang perjudian online, hanya untuk membatalkan larangan tersebut di banding Pengadilan Tinggi.

Diskon terbesar Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Info hari ini lainnya tampak diperhatikan secara terjadwal lewat pengumuman yang kami letakkan pada web ini, dan juga bisa ditanyakan pada petugas LiveChat support kita yg menjaga 24 jam On the internet guna meladeni segala kebutuhan antara pengunjung. Yuk cepetan gabung, serta menangkan promo Lotre dan Live Casino On-line tergede yg wujud di laman kita.