Adverty bermitra dengan Azerion untuk lebih memperkuat jangkauan terprogram iklan dalam game – Berita Industri Permainan Eropa



Waktu Membaca: 3 menit

Lima tim pengembang game yang sedang naik daun dari Hamburg meyakinkan panitia pemberi penghargaan dengan ide-ide proyek mereka, meluncurkan mereka ke Games Lift Incubator 2021. Program inkubator dimulai pada 9 September dan bertujuan untuk mempersiapkan tim menghadapi tantangan pengembangan dan pemasaran proyek permainan mereka di pasar internasional – melalui pendanaan awal sebesar 15.000 euro per tim dan lokakarya intensif selama tiga bulan serta program pendampingan di bawah bimbingan pakar industri internasional. Dengan dukungan Games Lift Network yang terdiri dari para ahli di bidang pemasaran, pitching, pengembangan bisnis, pengembangan produk, dan PR, tim akan lebih mengembangkan ide dan konsep mereka untuk proyek game yang dapat dipasarkan. Tim akan diberikan ruang kerja di lokasi kerja bersama Hamburg “Ruang Kerja Kode”. Games Lift Incubator diselenggarakan oleh Gamecity Hamburg, inisiatif lokasi untuk industri game, yang didanai oleh Free and Hanseatic City of Hamburg.

Sebanyak 17 tim dan solo dev mendaftar untuk mengikuti putaran kedua Games Lift Incubator.

Lima tim yang berpartisipasi dipilih oleh panitia penghargaan, yang terdiri dari Anne Beuttenmüller (Director Marketing EMEA Niantic, Inc.), Ole Schaper (CEO & CTO Sviper), Wolf Lang (CEO Super Crowd Entertainment), Margarete Schneider (Manajer Proyek Gamecity Hamburg ) dan Jens Unrau (Kepala Departemen Media dan Ekonomi Digital di Kementerian Kebudayaan dan Media Hamburg).

Lima tim dan proyek dalam Games Lift Incubator 2021:

  • Undangan dengan alat1
  • Monstersongs VR oleh Denise Koch
  • PROSPECTOR oleh Koriol Games
  • supernightshift dengan mempertimbangkannya
  • The Treepoids oleh GAMES SUPERNATURAL

Anne Beuttenmüller, Direktur Pemasaran EMEA Niantic, Inc, terkesan dengan berbagai genre proyek dari kancah pengembang Hamburg: “Senang melihat keserbagunaan dan kualitas tinggi dari peserta Games Lift tahun ini. Pengembang dan tim membawa semangat besar untuk ide dan konsep game mereka. Di dalam inkubator, kelima tim ini sekarang memiliki kesempatan unik untuk melatih keterampilan mereka dan mengambil tips berharga untuk perjalanan mereka selanjutnya ke industri. Saya sangat senang melihat perkembangan lebih lanjut dari para peserta kami.”

Lima proyek secara rinci:

Undangan adalah penembak rampasan multipemain penuh aksi yang diatur dalam skenario masa depan Bumi pada tahun 2081. Tim alat1 juga berhasil mengajukan permohonan pendanaan prototipe oleh Gamecity Hamburg.

Monstersongs VR oleh Denise Kocho menggabungkan novel grafis dengan musik rock VR yang dapat dimainkan yang membawa pemain ke dunia penuh warna yang penuh dengan monster, teka-teki, dan musik.

Dalam petualangan sci-fi naratif PENCARI oleh Game Koriol, pemain mengungkap misteri sebuah planet di mana topeng sangat penting untuk bertahan hidup dan para pahlawan permainan harus membangun hubungan penting melalui sistem dialog baru.

Dalam game seluler shift malam, tim pikirkan itu mengubah kota Hamburg sendiri menjadi lapangan permainan digital di mana para pemain harus menemukan cara terbaik melalui kota menggunakan berbagai sarana transportasi.

Pohon-pohon oleh pengembang/desainer duo GAME SUPERNATURAL menempatkan alam dalam fokus petualangan strategi yang menghibur, dengan grafik 2D yang digambar tangan dan banyak karakter berwarna-warni di pulau misterius.

Program workshop, mentoring, dan coaching Games Lift Incubator disusun sesuai dengan kebutuhan tim peserta. Selain topik pengembangan game, ini mencakup bidang-bidang seperti pemasaran, pendirian perusahaan, atau manajemen proyek.

Dalam acara promosi publik di bulan Desember, para pengembang yang berpartisipasi mempresentasikan kemajuan yang telah mereka buat di inkubator. Mengikuti fase intensif program dari September hingga Desember, para peserta didukung untuk satu tahun lagi dengan sesi pelatihan individu dan oleh agen PR internasional yang berspesialisasi dalam permainan indie. Pada tahun 2020, lima tim lolos ke babak pertama program inkubator. Program ini ditujukan untuk pengembang dan pendiri yang mengembangkan ide game digital di Hamburg.

Di antara banyak lainnya, pakar industri ini telah setuju untuk berbagi pengetahuan mereka sebagai pelatih dan mentor di Jaringan Angkat Permainan:

Heather Chandler berbagi pengalamannya selama lebih dari 25 tahun di industri game internasional, di mana dia bekerja sebagai produser senior di game hit Fortnite, dengan para peserta Games Lift Incubator dalam lokakarya tentang produksi dan manajemen proyek.

Simon Carless – adalah salah satu konsultan paling terkenal di industri video game dan terutama berurusan dengan pemasaran dan pengembangan bisnis. Untuk peserta Games Lift, ia akan mengadakan workshop “Menyempurnakan Kait Game Anda & 10 Perintah Kemampuan untuk Ditemukan”.

Informasi lebih lanjut tentang proyek yang didanai, program Games Lift Incubator dan para ahli yang terlibat tersedia di https://www.gamecity-hamburg.de/incubator/.

Lebih banyak peluang pendanaan melalui Gamecity Hamburg

Selain Games Lift Incubator, Gamecity Hamburg juga mendukung pengembang dan perusahaan game dari Hamburg melalui program Prototype Funding. Setiap tahun, total 400.000 euro tersedia untuk proyek permainan dari Hamburg, proyek individu dapat didanai hingga 80.000 euro sebagai hibah yang tidak dapat dibayar kembali. Untuk pertama kalinya, akan ada Pendanaan Prototipe putaran kedua pada tahun 2021. Mulai 30 Agustus, pengembang, tim, dan UKM dari Hamburg dipanggil untuk mendaftar.

Undian mingguan Data SGP 2020 – 2021. Prediksi mingguan yang lain ada diamati secara terprogram via pengumuman yg kita sampaikan pada situs itu, dan juga bisa ditanyakan pada petugas LiveChat support kami yang menjaga 24 jam Online dapat melayani seluruh kepentingan para bettor. Ayo cepetan join, & kenakan promo Lotre dan Live Casino On the internet terbesar yang tampil di web kita.